Wednesday, January 18, 2012

[Berita] Ha Ji Won Bintang Yang Sedang Bersinar 2012


"Aksi itu sulit tapi memikat, jadi saya tidak takut (Lee Na-Young dari film Howling)
"Saya ingin menjadi Ha Ji Won ( Ko Ah Ra dari film Pacemaker)


Bukan hal yang lazim bagi seorang aktris mengambil bagian dalam adegan action, sebagian dari mereka mimilih Ha Ji Won sebagai role model. Ada cerita yang mengatakan bahwa ia berlatih keras berjalan diatas tali di depan rumahnya untuk adegan yang berlangsung selama 3 menit di drama Hwangjin-i, dan berlatih mengenderai sepeda motor selama sepuluh hari  untuk adegan dalam film Sector7.


Ha Ji Won akan kembali pada musim semi ini dengan film aksi lainnya. Film dengan judul "KOREA" sudah memberikan konfirmasi tanggal peluncurannya dan telah mulai melakukan promosi, dimana konfirmasi peluncurannya adalah bulan Mei. 


"Korea" adalah sebuah drama yang diangkat dari kisah nyata sebuah Kejuaraan Internasional Tennis Meja Chiba pada tahun 1991, dimana Utara dan Selatan telah memiliki kemenangan pertama mereka. Ini sebuah drama olahraga baru yang menerjemahkan harapan penyatuan antara Utara dan Selatan melalui persahabatan antara Hyeon Jeong Hwa dan Lee Boon-hee, perwakilan dari masing-masing bangsa. 


Ha Ji Won adalah Hyeon Jeong-hwa dalam film ini, sedangkan Lee Boon-hee akan diperankan oleh aktriss Bae Doo-na. Begitu Ha Ji Won mendapatkan peran tersebut, ia langsung dilatih dibawah asuhan Hyeon Jeong-hwa. Ia menangis air mata dan keringat mendengar cerita saat itu. Ha Ji Won bahkan dikatakan siap untuk bertanding dengan pemain tenis meja yang lebih muda. 


Kemunculan Ha Ji Won sebagai Hyeon Jeong-hwa baru saja terungkap baru-baru ini, dan akan bersanding dengan Bae Doo-na. Ha Ji Won mengatakan "Bae Doo-na telah menjadi atlet tenis meja sejak ia masih muda, sehingga saya mencoba bersaing dengan dia"


Ha Ji Won saat ini sedang dalam masa istirahat setelah membuat film. Dia tidak pernah memiliki masa istirahat lebih dari 6 bulan sejak tahun 2000. Dia satu-satunya aktris yang tidak memilih-milih tentang genre peran untuk drama atau film nya, action, thriller, komedi atau melodrama. Dia berkata "pelatih saya mengatakan otot saya cukup mengesankan untuk seorang aktris". Ia beberapa kali mengalami cedera, tetapi selalu kembali tampil dalam adegan aksi lainnya. 


Sebelumnya, Ha Ji Won dikabarkan di casting untuk drama The King, tetapi manajemennya mengatakan walaupun belum ada yang bisa di konfirmasi tetapi penggemarnya sudah menunggu kemunculannya. Bahkan sebuah perusahaan yang baru dinamakan Ha Ji Won The Rising Lady of 2012 muncul bersamaan dengan diluncurkannya produk mereka sendiri menunjukkan betapa para penggemar di luar sana memberikan banyak perhatian dan cinta. 


Source : Hancinema


Good Luck Ha Ji Won unnie, i will always support and pray for you..may God bless you always!


~loel~

No comments:

Post a Comment